Sabtu, 01 Oktober 2011

Memperbaiki Masalah Keyboard Laptop

 Panduan Lengkap Memperbaiki Keyboar Laptop


Satu atau lebih kunci jatuh dari keyboard laptop dan Anda tidak yakin bagaimana untuk menempatkan mereka kembali? Jangan khawatir, kemungkinan besar Anda dapat memperbaiki keyboard dan itu tidak perlu membeli yang baru. Tidak ada panduan perbaikan universal karena semua keyboard yang berbeda. Inilah yang biasanya saya lakukan dalam kasus ini.
Situasi 1. Tutup kunci dan punggawa kunci jatuh dari keyboard dan Anda tidak bisa mencari cara untuk mengumpulkan mereka kembali.

Hati-hati menghapus tutup tombol apa saja kerja lain sehingga punggawa kunci tetap terhubung ke keyboard.

Lepaskan cap kunci
lihatlah lebih dekat pada punggawa kunci, itu terhubung ke keyboard di empat titik yang berbeda. Pasang punggawa terputus dengan cara yang sama sebagai salah satu pada keyboard dan meletakkannya kembali di tempat.
Hati-hati menghapus tutup kunci dengan fingers.Remove Anda retainer. Retainer memiliki dua buah terhubung satu sama lain. Jika satu potong mendapat terputus dari yang lain, menghubungkan mereka kembali membran silikon together.The adalah terpaku pada keyboard. Sangat sangat perlahan terpisah membran dari keyboard dengan pisau tajam. Sementara menciptakan panduan pembongkaran saya rusak satu membran karena saya tidak cukup hati-hati.
Sekali lagi, Anda harus sangat berhati-hati menghapus membran.
Jika anda merusak membran yang Anda akan berakhir dengan dua tombol yang rusak bukan hanya satu.
Membran silikon telah removed.Now menerapkan beberapa superglue di tepi bawah membran, hanya cukup untuk menjaga membran di tempat place.Carefully membran di tengah U. Pastikan membran adalah posisi yang benar. Tunggu sampai lem cures.Install retainer.
Posisi tutup kunci di atas retainer. Lembut tekan pada tombol tutup sampai klip dalam dan menghubungkan ke retainer.Now Anda dapat menggunakan tombol U lagi.
Pemecahan Masalah. Mengapa kunci tidak akan klip di.
Putar tombol terbalik ke bawah dan melihat lebih dekat pada klip pengunci. Ada kemungkinan bahwa salah satu klip rusak dan karena itu kunci tidak akan klip pada retainer. Jika itu terjadi, Anda harus membeli kunci baru.

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar